sakit lagi…

aq gak tau,umur ini masih panjang ataukah udah didepan mata,kini tubuh ini serasa tak berguna lagi,hampir tiap minggu aku terbaring lemas tak berdaya di atas kasur ku,aku tak tau kenapa?perut yang dulunya baik-baik saja sekarang tak ada kabar nya,bukan malah membaik atau apa,semakin di makani semakin sakit,belum lagi muntah nya,aku harus gimana?semua dokter udah bilang buat aku operasi,tapi apa guna aku operasi….GAK ADA YANG PEDULI DENGAN SEMUA ITU.
hidup ku emang udah berantakan,guna aku hidup pun kadang udah gak ada,tinggal lihat kedepan nya aku bisa gak jalani semua ini dengan tenang.
banyak orang yang menilai diri ini sempurna,tapi bagi ku hidup ku kelam,tanpa cahaya yang bisa buat dunia luar,tuhan disini akuterpuruk dalam sedih ku.
hanya bisa menanti kapan dia datang,tanpa ada perlawanan.

dan bila….

hembusan angin saat bersamamu ku ingin kau mengerti semua tentang ku,tentang hati ku kutulis kata cinta hanya untuk mu…dan bila ku jauh295093_357863874276479_1093390240_n dari hidup mu ku merasa hilang separuh jiwa ku hidup ku,hanya kau lah yang selalu ada di hatiku
dan bila…dan bila engkau menangis engkau bersedih biarlah aku menjadi air mata mu…agar aku…agar aku dapat memelukmu membelai mu biarlah aku selalu menghangat kanmu….

nata…….sayang

jangan berpikir aq ninggalin kamu…aku kan selalu ada buat kamu,cuma saat ini aku lagi ada masalah saynag,jangan sedih iya buat aku tegar jalani hidup ini,kamu segalanya nata…nata senyum mu kan selalu kuingat….buat hari ku indah yan sayang….nata i love you

aq bete sama kamu

Lirik Lagu Manis Manja-Bete

Aku Butuh Perhatian
Tapi Tak Kau Hiraukan
Aku Butuh Kasih Sayang
Tapi Tak Kau Berikan

Aku Mau Dimanja-Manja (Manja-Manja)
Tapi Kamu Cuek-Cuek Aja

Aku Bete Sama Kamu
Aku Sebel Sama Kamu
Aku Keki Sama Kamu
Aku Bete.. Bete.. Bete!!

Aku Bete Dicuekin
Aku Sebel Dibiarin
Aku Keki Dianggurin

Aku Bete.. Bete.. Bete!!
Acgh… Bete!!

persebaya

kami bukan pecundang,tapi kami pembela kebenaran,kami bukan maling tapi kami pemberi uang,buka harta yang kami miliki tapi hati yang murni yang selalu di hatti,banyak orang bilang kami anarkis tapi itu salah,sangat salah…bonek bukan anarkis tapi setia kawan dan saling membela..

 persebaya sampai kapan pun tetap di hati kami,kami cinta kebersamaan demi persebaya kami rela mati hingga nanti…

salam satu nyali para bonek mania…

wani

Sierra Mama

terennyah

Pemulung Aksara

wallpapers_love_tumblr

Ajari aku lagu yang kau dengarkan
Agar suatu saat tak terdengar lagi
Aku akan menyanyikannya untukmu

Ajari aku melodi yang biasa kau mainkan
Agar suatu saat kau lelah memainkannya
Aku akan memainkannya untukmu

Tunjukkan aku jalan yang biasa kau tuju
Agar suatu saat kau tersesat
Aku akan menjadi penuntun jalanmu

Tunjukkan aku semua mimpi-mimpimu
Agar suatu saat kau menyerah
Aku akan menjadi semangat yang membuatmu berdiri dan terus maju

Jangan pernah menutup mata
Jangan pernah menutup hati
Aku berdiri di sini untukmu

Jika terpikir untuk kembali
Jangan pernah merasa malu
Jangan pernah merasa ragu

Aku berdiri di sini untukmu

Sampai kapanpun aku sayang kamu…
***
Karet, 4 Juni

View original post

gila bareng auliya'(hakim)

 pagi-pagi udah gila ama lia’,ampek mau pipis gara” ketawa trus,dasar lia bikin malu orang aja….

dia skrang lagi cemberut gan,soal nya dinama nya ada hakim nya,dasar tu orang cemberut aja,kalo mau tau orang nya ke fb ku aja ya,dia cantik kq tapi cuek

oh ya dia nitip salam ama MR,cuek aq juga dech

bye bye….

aq berubah demi kamu,aku diam karna mu,aku lebih milih seperti ini karnamu…

sekarang kamu tak pernah menghargai semua ini,apa aq harus berubah sperti dulu lagi…

hidup ku sudah hancur,tak ada pacuan hidup lagi kcuali drimu,mungkin hidupku tak lama lagi

demi kamu yang ada di hatiki,izinkan aku tuk hidup bersamamu diakhir hdup ku

#bonita stres

#kata” sedih